Loading...
Home » » APLIKASI MEMBUAT RPP - SILABUS OTOMATIS MUDAH OPERASIONAL - EXCEL || INFO PENDIDIKAN

APLIKASI MEMBUAT RPP - SILABUS OTOMATIS MUDAH OPERASIONAL - EXCEL || INFO PENDIDIKAN

Info Pendidikan 

Hadir dalam kebersamaan,   sahabat Info Pendidikan yang berbahagia,  profesi sebagai tenaga pendidik (guru) merupakan tanggung jawab moral untuk mencerdaskan anak bangsa, oleh karenanya tenaga pendidik (guru) sudah selayaknya mendapatkan perhatian dengan kesejahteraanya.  setuju....... ?


Kalau pada setuju semua, sudah layaknya seorang pendidik mengerti tugas dan tanggungjawabnya masing-masing, apa tugas dan tanggung jawab  sebagai tenaga pendidik, diantaranya adalah membuat administrasi pembelajaran, seperti  RPP, Silabus, Promes, Prota, dan masih banyak administrasi lainnya.

RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) wajib di buat oleh tenaga pendidik (guru) sebagai acuan dalam mengimplemtasikan pembelajaran kepada peserta didiknya.

Berkaitan hal tersebut admin berbaik hati untuk membagikan kepada kalian semua tenaga pendidik dalam penyusunan RPP dan Silabus, yaitu sebuah Aplikasi Membuat RPP-Silabus Otomatis dan mudah operasi format Excel.  Jangan pernah khawatir kalau kalian semua tidak bisa mengoperasikannya, pasti ditanggung mudah kok.

Ini Aplikasi Membuat RPP-Silabus Otomatis Mudah Operasi -Excel, silahkan di download pada link yang sudah admin sediakan.

Aplikasi-aplikasi lainnya :

3 komentar: