Loading...
Home » , » APLIKASI PRAKTIS MEMBUAT ADMINISTRASI UJIAN SEKOLAH/UJIAN NASIONAL - VERSI BARU

APLIKASI PRAKTIS MEMBUAT ADMINISTRASI UJIAN SEKOLAH/UJIAN NASIONAL - VERSI BARU

Aplikasi Praktis Membuat Administrasi Ujian Sekolah dan Ujian Nasional - Excel 

Info Pendidikan 

Halo sahabatku Info Pendidikan/yulianipendidik.blogspot.com pada kesempatan ini admin membagikan sebuah materi tentang Aplikasi berbasis Excel yang dapat dipergunakan untuk membantu tugas panitia dalam kegiatan Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional. Sebentar lagi pelaksanaan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional akan dilaksanakan oleh lembaga pendidikan dari SD, SMP, SMA, yaitu sesuai dengan Jadwal Kemendikbud  akan dilaksanakan pada bulan April 2019.
APLIKASI PRAKTIS MEMBUAT ADMINISTRASI UJIAN SEKOLAH/UJIAN NASIONAL - VERSI BARU
APLIKASI PRAKTIS MEMBUAT ADMINISTRASI UJIAN SEKOLAH/UJIAN NASIONAL - VERSI BARU


Untuk sekolah-sekolah yang akan melaksanakan kegiatan Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional tentunya mulai dari sekarang sudah mempersiapkan diri masing-masing sehingga pada akhirnya nanti dalam Pelaksanaan Kegiatan Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional tahun 2019 ini dapat berjalan dengan lancar, sukses tanpa ada hambatan apapun. 

Kelengkapan administrasi dalam pelaksanaan kegiatan Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional sangat diperlukan, untuk itu khususnya bagi kalian sebagai panitia kegiatan Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional segera mulai sekarang ini untuk membuat kelengkapan administrasinya.

Bagi kalian yang tergabung dalam kepanitiaan kegiatan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional dan mungkin belum menyusun kelengkapan Administrasi untuk kegiatan tersebut apabila membutuhkan kelengkapan administrasinya disini admin membagikan berupa Aplikasi Membuat Administrasi Ujian Sekolah/Ujian Nasional yang dikemas dalam sebuah Aplikasi berbasis Excel dan secara lengkap memuat berbagai kebutuhan administrasi pada pelaksanaan kegiatan Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional.

Fitur-fitur dalam Aplikasi ini antara lain memuat :
- Menu Isian Data
- Data Nominasi
- Denah Tempat Duduk
- Nomor Meja
- Denah Tempat Duduk
- Daftar peserta per ruang
- Daftar Hadir Peserta
- Data Tata Tertib
- Pakta Integritas
- Jadwal Pengawas
- Label Ruang
- Label Dilarang Masuk
- Sampul Naskah Soal
- Daftar Hadir Pengawas
- Rekap kehadiran pengawas
- Serah terima soal dan LJK

Semua menu pada aplikasi Membuat Administrasi Ujian Sekolah/ Ujian Nasional ini sudah terintegrasi / link satu sama lainnya dan praktis efisien dalam penggunaannya. Apikasi ini sebenarnya bukan hanya untuk kegiatan membuat Administrasi pada Ujian Sekolah ataupun Ujian Nasional saja, namun dapat juga di pergunakan pada kegiatan lainnya seperti kegiatan Ulangan Tengah Semester, Ulangan Akhir Semester dlsb.

Membutuhkan Aplikasinya silahkan diunduh pada tautan link di bawah ini :
APLIKASI MEMBUAT ADMINISTRASI  US/UN - 2019

WAJIB DOWNLOAD JUGA : 


- Konsideran SK Kepala Sekolah Tentang Ujian Sekolah/Ujian Nasional
- Lampiran SK Kepala Sekolah Tentang US/UN
Demikian yang perlu disampaikan kurang dan lebihnya mohon maaf, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di website kami. Selamat bekerja

2 komentar: