Loading...
Home » » CARA CEK INFORMASI SK INPASSING GURU NON PNS 2018 || http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/

CARA CEK INFORMASI SK INPASSING GURU NON PNS 2018 || http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/

Cara cek informasi SK Inpassing Guru Non PNS 2018 >> INFO PENDIDIKAN 

Bagi tenaga pendidik/guru yang kebetulan masih belum menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI melalui laman http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/ anda bisa mengecek infomasi tentang SK Inpassing Guru Non PNS tahun 2018

SK Inpassing merupakan salah satu program penyetaraan untuk kesejahteraan guru non pns yang tentunya menjadi harapan bagi setiap Guru non PNS. Berikut ini merupakan cara terbaru untuk mengecek SK Inpassing tahun 2018 yang harus diperhatikan.

Cek Informasi SK Inpassing Guru NON PNS Tahun 2018

Langsung saja yukkk kita ikuti tutorial dibawah ini bagaimana cara cek informasi SK Inpassing Guru Bukan PNS Tahun 2018, Untuk cek SK Inpassing silahkan Bapak/ Ibu menuju website http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/ selanjutnya akan ditampilkan laman seperti berikut ini :

  • Selanjutnya klik pada INFORMASI SK INPASING GURU BUKAN PNS untuk npassing Guru Bukan PNS Tahun 2014 s.d Saat Ini. Seperti gambar dibawah ini :

  • Langkah berikutnya Bapak/Ibu isi pada kolom CARI BERDASARKAN NAMA GURU, CARI BERDASARKAN NUPTK, CARI BERDASARKAN NAMA SEKOLAH, CARI BERDASARKAN KABUPATEN/KOTA. ( Pengisian harap lengkap dan sesuai agar data muncul pada pencarian ). Kemudian klik CARI .
  • Setealah itu akan muncul seperti gambar dibawah ini, Bapak/Ibu cek terlebih dahulu NAMA, UNIT KERJA, KABUPATEN dan PROVINSI sesuaikan dengan biodata Bapak/Ibu.

  • Langkah terahir klik pada kolom nama Bapak/Ibu yang sudah sesui dengan biodata, dan akan muncul INFORMASI SK INPASSING GURU BUKAN PNS seperti gambar dibawah ini :


LINK UNDUHAN :
1.  ( BUKA FILE ) Syarat Guru Non PNS Menerima Tunjangan Insentif dari Pusat
2.  ( BUKA FILE ) Syarat-syarat Pengajuan Inpassing Bagi Guru Non PNS tahun 2018
3.  ( BUKA FILE ) Alur Pendaftaran/Pengajuan SK Inpassing Tahun 2018
Sumber : Partner www.arnisfam.com

Demikian semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya, sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

4 komentar:

  1. Sy sdh 2x pemberkasan impassing yg sy kirik lwt pos. Sampai sekarang sy blum menerima SK. Dimana kendalanya Bapak/Ibu ?

    BalasHapus
  2. Nice post! This is a very nice blog that I will definitively come back to more times this year! Thanks for informative post 먹튀폴리스

    BalasHapus
  3. Artikel yang sangat bagus. Saya sangat suka dengan tulisan anda yang memberikan informasi dengan lengkap. arti mimpi

    BalasHapus
  4. Guru sebaiknya mendapatkan perhatian yang cukup bagi negara ini, semoga kedepannya jadi lebih baik. golife.id

    BalasHapus