Loading...
Home » » DOWNLOAD ~ APLIKASI PENILAIAN KINERJA GURU FORMAT EXCEL TERBARU

DOWNLOAD ~ APLIKASI PENILAIAN KINERJA GURU FORMAT EXCEL TERBARU


Aplikasi Penilaian Kinerja Guru Format ExcelTerbaru :  Aplikasi Penilaian Kinerja Guru atau disebut dengan  PKG merupakan sistem penilaian kinerja bagi guru yang didesain sesuai dengan kebutuhan dan diformat secara otomatis menjadi aplikasi berbasis excel.

Sudah banyak beredar bermacam-macam Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) di luaran sana, namun demikian admin pada kesempatan ini juga membagikan posting tentang Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) yang sangat praktis dan otomatis dalam format Excel, sehingga admin merekomendasikan untuk dapat menggunakan Aplikasi yang admin bagikan ini.
https://yulianipendidik.blogspot.com/2019/02/download-aplikasi-penilaian-kinerja.html
APLIKASI PENILAIAN KINERJA GURU FORMAT EXCEL TERBARU


Aplikasi Penilaian Kinerja Guru terbaru otomatis ini karena berbasis excel dengan harapan mempermudah bagi para user dalam mengoperasikan aplikasi ini, Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) ini memiliki fungsi secara kompleks terkait dengan penilaian kinerja guru, dan berguna untuk membantu rekan-rekan guru dalam proses Penilaian Kinerja Guru (PKG).

Format dan fitur-fitur yang terdapat pada Aplikasi Penilaiana Kinerja Guru (PKG) ini sudah menyesuaikan dengan kondisi yang ada sehingga apabila menggunakan Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) yang kami sampaikan ini akan lebih mudah dan cepat dalam proses penilaiannya.

Fitur-fitur yang terdapat pada Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) yang admin bagikan ini secara lengkap memuat antara lain sebagai berikut :

- Menu Aplikasi PKG
- Isian Data Awal
- Data SK Pangkat Terakhir
- Identitas Guru yang dinilai
- Lampiran 1 A (PK Guru Kelas/Mapel)
- Lampiran 1 B (Laporan dan Evaluasi PKG Kelas/Mapel
- Penilaian untuk kompetensi ( Kompetensi 1 s.d. 14 )
- Lampiran 1 C (Rekap hasil PKG untuk guru kelas/mapel)
- Lampiran 1 D (Format perhitungan Angka Kredit PK Guru Kelas/Mapel.
- Dupak Lamp. I s.d. IV.
- Dst.


Kami merekomendasikan untuk dapat menggunakan Aplikasi Penilaian Kinerja Guru yang admin bagikan ini, karena selain secara lengkap dalam penyajiannya juga dilengkapi dengan petunjuk pengisian, jadi bagi bapak dan ibu yang ingin menggunakan Aplikasi PKG ini kami tanggung akan cepat memahaminya.

Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) dapat di download gratis pada link unduhan yang sudah admin persiapkan :
DOWNLOAD APLIKASI PENILAIAN KINERJA GURU (PKG) TERBARU


DOWNLOAD JUGA :
- Format SK Tim Penilaian Kinerja Guru (PKG) - doc
- Instrumen PKKS - doc.
- Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah - xls. 
- SK Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) - doc
Semoga dengan menggunakan aplikasi yang kami bagikan ini akan bermanfaat bagi bapak dan ibu dalam melakukan Penilaian Kinerja Guru, Terimakasih atas kunjungannya di website ini, dan sampai ketemu kembali pada materi yang lebih update.

1 komentar: