Loading...
Home » » MAU CETAK IJAZAH DAN SKHUN SEMENTARA SD, SMP, SMA, SMK, INI APLIKASINYA

MAU CETAK IJAZAH DAN SKHUN SEMENTARA SD, SMP, SMA, SMK, INI APLIKASINYA

Info Pendidikan
CETAK IJAZAH DAN SKHUN SEMENTARA SD, SMP, SMA, SMK
CETAK IJAZAH DAN SKHUN SEMENTARA SD, SMP, SMA, SMK


Aplikasi Excel : Cetak Ijazah, SKHUN Sementara SD, SMP,SMA, SMK Praktis >>  Pelaksanaan Ujian Sekolah dan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018 telah dilaksanakan untuk jenjang pendidikan dasar dan menengah dari (SD, SMP, SMA dan SMK).

Sebagai proses akhir tahun pelajaran bagi kelas 6 untuk SD, kelas 9 untuk SMP, dan kelas 11 untuk SMA/SMK setelah melaksanakan Ujian Akhir Sekolah maupun Ujian Nasional tahun pelajaran 2017/2018 peserta didik yang berhasil dinyatakan LULUS dan diberikan berupa Surat Tanda Tamat Belajar (STTB) atau Surat Hasil Ujian Nasional (SHUN).

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya bahwa penerbitan STTB ataupun SHUN yang asli sering terjadi keterlambatan, sehingga untuk mengantisipasi bagi peserta didik yang ingin mendaftarkan ke jenjang lebih tinggi dipersyaratkan mempergunakan Surat Keterangan atau Ijazah dan SHUN sementara. 

Sehubungan hal tersebut di atas pada kesempatan ini kami membagikan berupa Aplikasi Cetak Ijazah, SKHUN Sementara untuk jenjang pendidikan SD, SMP, SMA dan SMK Praktis dalam format Excel.
BACA JUGA :  Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian
Aplikasi yang kami bagikan ini adalah sebagi solusi bagi lembaga pendidikan untuk mengatasi ketika peserta didik yang lulus SD, lulus SMP, lulus SMA yang akan melanjutkan pendidikan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi harus melampirkan Surat Keterangan Lulus maupun Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional Sementara, karena Nilai Ijazah maupun Nilai Ujian Nasional yang asli biasanya masih dalam proses penerbitan (belum keluar).

Dengan menggunakan Aplikasi Cetak Ijazah, SKHUN Sementara ini diharapkan dapat membantu dalam pembuatan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional, Pengumuman kelulusan bagi peserta didiknya, karena di program dalam format Excel sehingga memudahkan user untuk mengoprasionalkannya.

Apabila membutuhkan file Aplikasi Cetak Ijazah, SKHUN Sementara untuk SD, SMP, SMA dan SMK silahkan di unduh pada link unduhan yang sudah kami persiapkan.
Aplikasi Cetak Ijazah, SKHU Sementara SD, SMP, SMA, SMK - Excel         (>>> DISINI <<<)
Yang tidak kalah pentingnya download juga yang berikut :

  1. APLIKASI PRAKTIS CETAK KARTU PESERTA UJIAN SEKOLAH DAN NOMOR MEJA - EXCEL
  2. APLIKASI LPJ BANTUAN OPERASIONAL SEKOLAH (BOS) TINGKAT SEKOLAH
  3. APLIKASI RAPORT MADRASAH IBTIDAIYAH KURIKULUM 2013 LENGKAP KELAS I SD. VI
  4. SILABUS PJOK KURIKULUM 2013 SEKOLAH DASAS KELAS I - 6 SEMESTER 2

Ini yang dapat kami bagikan semoga bermanfaat dan dapat meringankan tugas dalam pembuatan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional sebagai pengganti yang asli belum terbit.

0 komentar:

Posting Komentar