Loading...
Home » » KUMPULAN BUKU KURIKULUM DAN PEDOMAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD)

KUMPULAN BUKU KURIKULUM DAN PEDOMAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD)

INFO PENDIDIKAN :

Kumpulan Buku Kurikulum Dan Buku Pedoman Pendidikan Anak Usia Dini : Salam sejahtera untuk kita semua, pada kali ini admin membagikan buku-buku kurikulum dan Pedoman Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Buku-buku Kurikulum dan Buku Pedoman PAUD ini sangat cocok  dipergunakan pada pembelajaran Anak Usia Dini (PAUD) yang mana buku-buku tersebut di kemas dengan baik oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
KUMPULAN BUKU KURIKULUM DAN PEDOMAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD)
KUMPULAN BUKU KURIKULUM DAN PEDOMAN PENDIDIKAN ANAK USIA DINI (PAUD)  
Buku-buku Kurikulum dan Buku Pedoman Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dipergunakan sebagai pedoman Implementasi Kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan merupakan acuan pelaksanaan kurikulum Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sesuai dengan teori filosofi, dan landasan pengembangan kurikulum 2013 yang disertai dengan contoh penerapannya.

Hal penting dalam Kurikulum 2013 PAUD adalah keterbukaan dalam menerima perubahan, baik perubahan dalam cara berpikir, kebiasaan, sikap, maupun cara kerja. Perubahan tersebut akan berimbas pada perubahan sikap, pengetahuan, dan keterampilan peserta didik. Buku ini sangat terbuka untuk perbaikan dan penyempurnaan di masa mendatang.

Buku-buku kurikulum dan Pedoman PAUD ini sengaja kami bagikan untuk kalian dapat dipergunakan sebagai acuan pembelajaran PAUD. 

Untuk mendapatkan buku-buku tersebut secara gratis, kalian dapat mengunduhnya pada link download yang sudah kami persiapkan.

LINK DOWNLOAD :
http://anggunpaud.kemdikbud.go.id/index.php/berita/index/20170104140511/Buku-Kurikulum-Buku-Pedoman

Demikian tentang Kumpulan Buku Kurikulum Dan Buku Pedoman Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), semoga bermanfaat dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar