Loading...
Home » , » PERANGKAT PEMBELAJARAN (RPP, SILABUS, JURNAL MENGAJAR) KURIKULUM 13 SMK AKUTANSI KELAS X - REVISI

PERANGKAT PEMBELAJARAN (RPP, SILABUS, JURNAL MENGAJAR) KURIKULUM 13 SMK AKUTANSI KELAS X - REVISI

INFO PENDIDIKAN : Perangkat AdministrasiPembelajaran Untuk SMK Kurikulum 2013 Bidang Akutansi Kelas X : Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami kembali hadir untuk bertemu dengan kalian semuanya dalam berbagi materi tentang Perangkat Pembelajaran (RPP, Silabus, Jurnal Mengajar) Kurikulum 2013 hasil revisi terbaru untuk jenjang pendidikan SMK Kompetensi Kejuruan Akntansi.kelas X (sepuluh).
PERANGKAT PEMBELAJARAN (RPP, SILABUS, JURNAL MENGAJAR) KURIKULUM 13 SMK AKUTANSI KELAS X - REVISI
PERANGKAT PEMBELAJARAN (RPP, SILABUS, JURNAL MENGAJAR) KURIKULUM 13 SMK AKUTANSI KELAS X - REVISI
Seperti kita ketahui dan sadari bersama bahwa sebagai tenaga pendidik/guru mempunyai kewajiban dalam menyusun perangkat pembelajaran, perangkat pembelajaran merupakan sarana penting bagi tenaga pendidik dalam mengaplikasikan pembelajaran kepada peserta didiknya dikelas.
Untuk itu khususnya bagi tenaga pendidik/guru pada satuan pendidikan untuk tahun pelajaran saat ini baik pada jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, dan SMK tentunya sudah melengkapi perangkat pembelajaran seperti (RPP, Silabus, Jurnal Mengajar, dan lain sebagainya).
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dibuat oleh tenaga pendidik/guru pada awal tahun pelajaran Semester 1 dan Semester 2 sehingga guru wajib menyusun perangkat pembelajaran RPP 2 kali dalam satu tahun pelajaran.
Pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dapat dilaksanakan secara mandiri dan atau berkelompok melalui program Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) di Sekolah/Madrasah. Dalam pelaksanaan MGMP secara mandiri tingkat sekolah tersebut sebaiknya perlu adanya koordinasi, difasilitasi, dan disupervisi oleh kepala sekolah/madrasah atau guru senior yang ditunjuk oleh kepala sekolah/madrasah.
Sedangkan secara berkelompok melalui Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP), pengembangan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) dilakukan antar sekolah atau wilayah yang dikoorninasi secara berkelompok dan disupervisi oleh pengawas atau Dinas Pendidikan terkait.
Terkait dengan hal tersebut di atas, pada kesempatan yang berbahagia kali ini, yulianipendidik.blogspot.com  akan berbagi Perangkat Pembelajaran untuk Guru Akuntansi pada kurikulum 2013 jenjang pendidikan SMK. 
Khususnya bagi Bapak/Ibu yang mengampu pada jenjang SMK bidang Akutansi kelas X yang mungkin masih kurang lengkap dalam menyusun Perangkat Pembelajaran seperti ( RPP, Silabus, Jurnal Mengajar dlsb.) dan membutuhkan referensi perangkat pembelajaran dapat mengunduh secara gratis dengan download materinya di bawah ini :
PERANGKAT PEMBELAJARAN (RPP, SILABUS, JURNAL MENGAJAR) SMK JURUSAN AKUTANSI KELAS X KURIKULUM 2013 - REVISI
  1. Format Jurnal Mengajar.xls
  2. RPP 1 SMK Akutansi.doc
  3. RPP 2 SMK Akutansi.doc
  4. RPP 3 SMK Akutansi.doc
  5. RPP 4 SMK Akutansi.docx
  6. RPP 5 SMK Akutansi.doc
  7. RPP 6 SMK Akutansi.doc
  8. Silabus SMK Dasar Kompetensi Kejuruan.doc
  9. Silabus SMK Kompetensi Keahlian Akuntansi.doc
  10. Silabus SMK Kompetensi Kejuruan Akuntansi Piutang.doc
  11. Silabus SMK Kompetensi Kejuruan Akuntansi Revisi.doc
  12. Silabus SMK Kompetensi Kejuruan Akuntansi.doc
Link Alternatif :

Link download alternatif, silahkan klik :   DISINI 

Ini yang dapat admin sajikan tentang Perangkat Pembelajaran SMK KK-13 Kelas X Revisi, semoga bermanfaat.  Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar