Loading...
Home » , » PETUNJUK TEKNIS PENILAIAN GURU TK BERDEDIKASI - DOWNLOAD

PETUNJUK TEKNIS PENILAIAN GURU TK BERDEDIKASI - DOWNLOAD

Petunjuk Teknis Penilaian Guru Taman Kanak-Kanak Berdedikasi  : Salam sejahtera untuk kita semuanya, pada kesempatan ini admin membagikan materi tentang buku Petunjuk Teknis Penilaian Guru Taman Kanak-Kanak Berdedikasi.
Berikut penjelasan nya :

Guru dan Tenaga Kependidikan Taman Kanak-kanak (TK) merupakan tenaga pendidikan yang memiliki peran strategis dalam peningkatan mutu pendidikan nasional. Pelaksanaan tugas Guru dan Tenaga Kependidikan TK di daerah khusus sering terhambat oleh keterbatasan infrastruktur dan kondisi sosial. Oleh karena itu Guru dan Tenaga Kependidikan TK yang telah banyak berkorban dengan tulus dan mampu bertahan dalam melaksanakan tugas di daerah khusus patut diberi penghargaan oleh pemerintah


Tujuan Pemilihan Guru TK Berdedikasi adalah :

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan memberikan perhatian yang sungguh-sungguh kepada Guru dan Tenaga Kependidikan TK di daerah khusus. Penghargaan tersebut diberikan kepada Guru dan Tenaga Kependidikan TK atas dedikasinya yang tinggi, pengabdian dan kesetiaannya kepada lembaga, serta atas jasanya kepada negara dan karya nyatanya yang bermanfaat dalam memecahkan permasalahan pada pelaksanaan tugasnya sebagai Guru dan Tenaga Kependidikan TK.

Petunjuk teknis penilaian Guru TK berdedikasi di daerah khusus tahun 2019 ini merupakan acuan bagi penyelenggara, tim juri, dan peserta dalam pemilihan Guru TK berdedikasi di daerah khusus pada tingkat kabupaten/kota/provinsi dan tingkat nasional. Kami mengharapkan agar pelaksanaan penilaian Guru TK berdedikasi didaerah khusus pada tahun 2019 ini lebih berkualitas, baik dalam pelaksanaan maupun hasilnya, sehingga dapat mempercepat tercapainya standar mutu pendidikan nasional.

Selengkapnya tentang Petunjuk Teknis Pemilihan Guru Taman Kanak-Kanak Berdedikasi tahun 2019 dapat kalian lihat seperti view tayang dibawh ini :


Bagi Bapak dan Ibu Guru, khususnya guru Taman Kanak-Kanak yang ingin berpartisipasi dalam pemilihan GTK TK Berprestasi, silahkan di unduh buku pedomannya dengan klik tautan download di bawah ini :
PETUNJUK TEKNIS PENILAIAN GURU TAMAN KANAK-KANAK (TK) BERDEDIKASI

MATERI TERKAIT :  Silahkan di unduh juga 

Juknis Penilaian Guru TK Berprestasi
Juknis Penilaian Kepala TK Berprestasi
Juknis Penilaian Kepala TK Berdedikasi
Juknis Pengawas TK Berprestasi

Demikian tentang Petunjuk Teknis Penilaian Guru Taman Kanak-Kanak Berdedikasi yang kami sampaikan semoga bermanfaat, dan terimakasih atas kunjungannya di website ini.

0 komentar:

Posting Komentar