Loading...
Home » » DOWNLOAD APLIKASI CETAK SKHU SD/MI BERSTANDAR NASIONAL - FORMAT EXCEL

DOWNLOAD APLIKASI CETAK SKHU SD/MI BERSTANDAR NASIONAL - FORMAT EXCEL

Aplikasi Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah (SKHU) SD/MI Berstandar Nasional 2019 :   Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah (SKHU) Berstandar Nasional adalah merupakan Surat Keterangan yang dikeluarkan atau diterbitkan oleh satuan pendidikan (SD/MI) sederajat yang sebagi hasil Pendidikan bagi peserta didik yang telah berhasil lulus dalam menempuh Ujian Sekolah Berstandar Nasional.



SKHUS - Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah diberikan kepada peserta didik biasanya dipergunakan atau sebagai salah satu persyaratan bagi peserta didik SD/MI untuk melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi yaitu SMP sebagai pengganti SHUN yang asli diterbitkan, untuk hal ini maka bagi sekolah wajib membuatkan berupa Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional Sementara.

SKHUS- Surat Keterangan Hasil Ujian Sekolah ini dibuat dan di susun sesuai dengan kriteria yang baku dan memuat mata pelajaran yang sudah disesuaikan sehingga apa yang tercantum dalam SKHUS ini.
Bagi peserta didik yang sudah dinyatakan LULUS dalam menempuh Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional berhak untuk mendapatkan SKHUS ini.

Dengan kemajuan perkembangan teknologi, kita bisa memanfaatkan Teknologi untuk memudahkan pekerjaan kita dalam menginput dan mencetak SKHUS ini. Untuk membantu rekan-rekan guru dan panitia Ujian Sekolah Berstandar Nasional dalam membuat SKHU, Aplikasi Cetak SKHUS dengan Format Microsoft Excel yang dioptimalkan dengan memanfaatkan media sosial dan dengan penggunaan Macro untuk proses pencetakan.

Download Juga : 



Berikut ini kami sampaikan Aplikasi mencetak SKHUS dengan menggunakan Microsoft Excel dan kami bagikan secara garatis kepada kalian untuk mempermudah dan meringankan tugas panitia dalam menyusun dan membuat SKHUS.

Link Download :
APLIKASI CETAK SKHUS SD/MI FORMAT EXCEL - TERBARU
Demikian ulasan singkat materi tentang APLIKASI CETAK SKHUS SD/MI BERSTANDAR NASIONAL FORMAT EXCEL  TERBARU semoga bermanfaat, Mohon maaf atas kekurangan kami dalam menyajikan serta menjelaskan materi-materi.

0 komentar:

Posting Komentar