Loading...
Home » , » DOWNLOAD MASTER APLIKASI LPJ BOS REGULER 2020 SD, SMP - EXCEL

DOWNLOAD MASTER APLIKASI LPJ BOS REGULER 2020 SD, SMP - EXCEL

Aplikasi Laporan Perjanggungjawaban (LPJ) BOS Reguler 2020 SD, SMP - Excel : Salam sejahteran buat kita semuanya, langsung saja pada pokok bahasan pada kali ini admin mengunggah postingan berupa aplikasi berbasis Excel yaitu Aplikasi yang dapat dipergunakan oleh pengelola keuangan/bendahara  BOS di tingkat sekolah Dasar ataupun Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) BOS Reguler 2020 berbasis Excel

Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) BOS Reguler 2020 berbasis Excel yang admin sampaikan ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk dipergunakan oleh pengelola keuangan/bendahara BOS Reguler pada satuan pendidikan. 

Dengan menggunakan Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) BOS Reguler 2020 berbasis Excel ini, kalian akan dimanjakan dalam membuat pelaporan keuangan dana BOS Reguler, karena Aplikasi tersebut sudah didesain dengan sangat teliti dan sudah mencakup berbagai elemen pelaporan keuangan BOS tahun 2020 secara lengkap, praktis dan sudah barang tentu akan meringankan tugas kalian sebagai pengelola keuangan BOS dalam menyusun laporan pertanggungjawaban.

Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban BOS Reguler 2020 - Excel ini merupakan hasil karya dari anak bangsa (Bp. Haryono, S.Pd.) yang selalu kreatif, inovatif menciptakan gagasan dan ide-ide baru dalam dunia pendidikan termasuk membuat program aplikasi LPJ BOS ini.

Ingin mendapatkan format Aplikasi Pelaporan BOS Reguler 2020 berbasis Excel hasil karya dari Bp. Haryono, S.Pd. silahkan kunjungi situs resminya di www.mayfile.online :  https://www.mayfile.online/2020/05/download-aplikasi-pelaporan-bos-reguler.html, atau kalian bisa langsung download aplikasinya dengan klik tautan di bawah ini :


Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan dengan menggunakan Aplikasi Laporan Pertanggungjawaban BOS Reguler 2020 - Excel dapat membantu bapak dan ibu pengelola keuangan/bendahara BOS Reguler dalam menyusun pelaporan.  Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar